Senin, 07 Mei 2012

tentang kakak ... kak penny


Lanjutan malam kemarin..
Bukan tentang apa - apa kali ini,
hanya tentang seseorang yang kusayang :')
tentang seseorang yang ku rindukan dalam diam... :')
Kakak :(
Ya... tentang kakakku,,
kalau di tengok ke belakang, mungkin lebih indah di saat" dulu .. *mungkin :) kita tidak pernah tahu bukan apa yang terjadi saat yang akan datang ? hahaaa..
entahlah... aku belum bisa kembali tenang setelah kemarin malam,,
masih selalu merasa takut...
kakak sehat kan di sana ??
aku kangen kakak.... :'(
aku kirim message d fb kk yang lama, di baca ya...
pengen hubungi kakak sebenernya, tapi udah larut malem...
kakak kangen aku nggak ? -enggak deh kayaknya :p
kk lagi apa mlm ini ? tidur jam brapa kak?
jangan kayak kemaren malem lho tidur mlm" bgt,,
kemaren aku nangis semaleman..hahahaha cengeng ya kak? iya emang cengeng. untung lagi di tinggal mudik. jd di rumah sendirian. wkwk... ngerjain tugas kimia sambil netes terus air matanya. hahahaha cengen banget :p
tapi untungnya gak bengkak matanya. bengkak sih dikit doang tapi. gak begitu kelihatan juga kok :D
kemaren malem, bener bener jd mlm paling aneh, tragis, ngeri . hahahaha sms temen, cerita ke temen, temen cuma blg, "semoga gak knp" kkmu, posthink dulu aja " . hahahaha :')
kakaaaaaaakkkkkk :'(
ehm, aku bolehkan bagi cerita kita waktu kk lg d malay ? boleh dong,,


kk ingat ini ?? enggak ya? hahaha :p
dulu, kk sering blg kangen aku loh .. hahaha miss it :'( mungkin kk sekarang sibuk :-)

ini nih kak... aku sempat nangis waktu baca ini... hehehe sebegitu sayangnya kk sama aku :') kapan lagi ya ?





Mulai saat itu, aku janji nggak akan jauh lagi dari kakak.... iyakan ?
mungkin saat itu aku memang bener-bener ngerasa ******** :p

really miss you :')


dulu selalau seperti itu,, nggak terhitung lg kata kangen dari kakak :')
]

dulu, kakak sering ngasih solusi buat masalahku :-)


ini yang terakhir komunikasi kita waktu kk msh di malay :D 



Tidak banyak kata yang terucap untuk malam ini...
Biar saja angin malam yang mengabarimu tentang rasaku...
Itu akan lebih baik ...
Aku sungguh merindukanmu ...
Have a nice dream :-) Kak Penny :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo-ayo jangan lupa kasih saran yaaa ;-)