Kamis, 22 September 2011

Tuhan, bolehkah aku sembuh ?

Tuhan, aku lelah dengan ini

Tuhan aku tak mampu lagi

Tuhan

aku ingin sembuh

sungguh aku ingin sembuh

aku ingin seperti dulu

saat lari tanpa batas

saat lompat tanpa takut

Tuhan, bolehkah aku sembuh ?

Tuhan, bolehkah aku seperti mereka ?

aku ingin seperti mereka

tanpa rasa sakit yang mengganggunya kapan saja

kaki kiri ini. seakan tak pernah sejalan dengan ku

saat dia berontak

betapa sakitnya itu Tuhan

Tuhan...angkat saja sakit ini

sampai kapan ia akan bertahan di kaki ini Tuhan ?

sudah terlalu sakit merasakan kaki ini

aku ingin kembali.

sungguh aku ingin sembuh

kadang aku iri dengan mereka

dengan mudahnya menaiki anak tangga sekolah

tapi aku ?

aku yag sedang merasakan sakit itu,, 

butuh puluhan menit untuk menaiki tangga tangga itu

akupun iri dengan mereka 

yang masih bisa berlari sepuasnya

sedangkan aku ?

tak pernah ku nikmati lariku

selalu saja rasa sakit itu datang saat aku mulai berlari.

Tuhan..

kali ini aku sungguh tak sanggup

untuk malam ini

aku hanya mampu terbaring lemah

tampak seperti orang bodoh

bagaimana dengan hari-hariku esok ?

Tuhan...

Bolehkah aku sembuh ?

sungguh aku ingin sekali sembuh

aku percaya aku mampu sembuh

meski harus ku dengar omongan" orang yang membuatku pesimis. aku tetap percaya aku mampu sembuh. 

tentu saja dengan kehendak Mu

iya kan Tuhan ??




sebuah doa dari seorang sahabat, Arza... 

1 komentar:

Ayo-ayo jangan lupa kasih saran yaaa ;-)