Kamis, 21 Juni 2012

FM -Frutasi-

Sudah setahun berlalu sejak kita bertemu. kurasa, kita tak pernah lagi bertemu sejak itu. mungkin sudah saling lupa atau sengaja melupa. Yah,, melupa. Lupa yang kita sengaja. dear kamu, tidakkah kau rindu aku? aku teramat sering merindukanmu. teramat banyak surat yang karam dalam jilidtan buku. surat untukmu,, surat - surat itu...yang siap ku kirim. sayangnya, aku tak pernah tahu alamatmu :')

Seperti katamu waktu itu. "Kita takkan bertemu lagi". entah doa atau tebakanmu saja saat itu. tapi kini menjadi nyata. kita tak lagi pernah bertemu!. sejak saat itu, tak lagi kudengar suara tawamu. tak lagi ku dengar tangismu. kemana kamu? h, kamu masih ingat dengan ucapanmu waktu itu? katamu, kita tak pernah tahu masa depan. kita hanya menebak dan berharap. Satu tahun sudah berlalu, dan sekarang...inikah yang kau sebut masa depan? saat kita tak pernah bertemu lagi? Aku hanya merindukan masa lalu, dan tak lagi berharap datang masa depan.


Aku masih ingat katamu yang ini "Kamu jangan jauh lagi. jangan pergi lagi. aku sayang kamu." Dulu kau bilang begitu. Aku rindu suaramu mengatakan itu. Bagaimana kabarmu sekarang? Sudah dapat seseorang yang menggantikanku? Bagaimana dia ? Seperti apa? kenalkan ke aku ... kembalilah, Aku Frutasi !

Really. I missing you !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo-ayo jangan lupa kasih saran yaaa ;-)