Selasa, 12 Juni 2012

lagu tentang sore ini

lagu tentang sore ini ..


Cilapop - Ku Benci Kau Dengan Cintaku

Mungkin takdir ini, terlanjur menunggu,
diriku tak dapat, pergi darimu
Walaupun seribu bintang, tinggalkanku,
dan mentari, tak bersinar
Aku tak ‘kan mampu untuk, lepaskanmu
Mencoba sejenak lupakan,
segalanya yang t’lah, terjadi

[Reff:]
Duhai, cinta, tataplah aku disini tetap, menatapmu
Walau, perih, terus kau sakiti aku tetap, mengharapmu

Mungkin benar bila, aku tak berarti,
dan dirimu ter-lalu, berarti
Walaupun pekatnya bulan, gelapkanku,
dan pelangi, tak berpijar
Wajahmu terlalu indah, ‘tuk ku benci
dan ku terus mencin-taimu
Engkau terus melupakan ku

Samsons - Akhir Rasa Ini

Terlarut aku
Dalam kesendirian
Saat aku menyadari
Tiada lagi dirimu kini

Sampai kapankah
Aku mampu bertahan
Tertatih aku jalani
Semua kisah hidupku ini

Chorus :
Tak akan terganti
Setiap kenangan yang telah terukir
Yang terendap indah
Dan melekat di hati

Akankah berakhir
Semua rasa yang telah tercipta
Didalam benakku
Dan didalam asa-ku

Samsons - Bukan Diriku

Setelah kupahami aku bukan yang terbaik
Yang ada di hatimu
Tak dapat kusangsikan
Ternyata dirinyalah yang mengerti kamu
Bukanlah diriku ..

Kini maafkanlah aku
Bila aku menjadi bisu kepada dirimu
Bukan santunku terbungkam
Hanya hatiku berbatas 'tuk mengerti kamu
Maafkanlah aku..

Chorus :
Walau ku masih mencintaimu
Ku harus meninggalkanmu
Ku harus melupakanmu
Meski hatiku menyayangimu
Nurani membutuhkanmu
Ku harus merelakanmu

Dan hanyalah dirimu
Yang mampu memahamiku
Yang dapat mengerti aku

Ternyata dirinyalah
Yang sanggup menyanjungmu
Yang ramah menyentuhmu
Bukanlah diriku..

Bunga Citra Lestari - Saat Kau Pergi Lyrics

Entah mengapa hatiku terus gelisah
Apa yang kan terjadi
Air mata pun jatuh tak tertahan
Melihatmu terdiam
 ternyata kau pergi tuk selamanya
  tinggalkan diriku dan cintaku

Reff:
apa kau melihat
dan mendengar
tangis kehilangan dariku

baru saja
ku ingin kau tahu
perasaanku padamu

Mungkin Tuhan tak izinkan sekarang
Kau dan aku bahagia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo-ayo jangan lupa kasih saran yaaa ;-)