Rabu, 11 Juli 2012

aku ini apa ?

aku ini apa ?
jelas tak pernah kupahami tentang diriku. aku harus bagaimana? 
aku punya mereka. teman, keluarga, sahabat. mereka ada. tapi kadang tak nyata. sejatinya aku hanya seorang diri. menikmati hidup dalam langkah sepiku.


seperti malam ini yang sepi. aku sedang sendiri. bahkan tak mampu lagi ku sapa angin-angin malam.  tak lagi mampu ku dekap bintang -bintang malam.  tiada yang peduli dengan hadirku. sejatinya memang begini. aku selalu sendiri. selalu sial.


pengakuan.
aku ingin diakui. seperti mereka-mereka. tapi aku ini apa? tak ada yang bisa diakui dari diri ini. apa kelebihanku? aku ini apa?


mereka bilang menulis. tulisanku. penulis. 
aku bukan penulis. aku tidak hobi menulis. aku hanya mencoba mencari pengakuan melalui dunia ini. aku hanya ingin diakui. dan itu yang menyebabkan tulisanku tidak pernah bermakna. sejatinya menulis itu harus dari hati. dan aku jarang melakukannya. dulu, ada khayal menjadi penulis. tapi tidak setelah kuintip dunia itu. ragam bahasa klise nya yang membuatku tidak lagi menginginkan dunia itu. sesekali aku benci dunia itu. tanpa alasan yang jelas. 
lalu, jika aku berkata "Aku berhenti menulis sekarang!" bagaimana ?




lalu sekarang aku ini apa?!


2 komentar:

  1. tak ada didunia ini manusia yang sial ka, kakak gak pernah sendiri walu semua orang yang kakak anggap apalah itu benar-benar pergi, kakak tetap punya diri kakak sendiri, siapa yang bisa membuat kakak diakui kalo bukan diri kakak sendiri? kelebihan kakak banyak, belom tahu aja gmn munculinnya :)
    sekarang kakak itu apa? hanya kakak seorang yang tahu.

    BalasHapus
  2. ah kata siapa manusia nggak ada yang sial? ada kok,, mungkin salah satunya aku,, kalo semua pergi, aku masih punya diriku sendiri? aku mungkin memng nggk pernah sendiri. tapi merasa sendiri,, dan mungkin memang kenyataan seperti itu.

    sky light, kamu siapa ? apa aku knl kamu ?

    BalasHapus

Ayo-ayo jangan lupa kasih saran yaaa ;-)