Kamis, 26 Juli 2012

Maaf untuk beberapa bulan ini ...

Untuk : Kalian .. yang kurindui dalam diam,,

Apa kabar kalian ? baikkah tanpa ku ? 
aku merindukan kalian. tiap malam yang meluap hanya rindu. tiada yang lain selain merindukan kalian. Mungkin kalian benar, kini sudah ada jarak jauh yang terbentang. antara aku, dan kalian. aku bukan diriku lagi. bukan aku yang kalian kenal seperti dulu.  mungkin begitu yang kalian pikirkan tentang aku sekarang.

banyak hal yang menjadi berubah secara tidak berkala. aku terjebak di dalamnya. seperti lubang di jalan yang terbentuk karna gempa. mendadak. sekali lagi, aku terjebak didalamnya. terlalu dalam lubang itu. sangat sulit mencapai tepi atasnya. 

banyak hal yang tidak bisa untuk di ceritakan...

aku merindukan kalian,....merindukan diriku yang dulu,, entah mengapa.

"Ku bicara, kamu yang diam
ku mendekat, kamu menghindar
separah inikah kamu dan aku"

jadi, maafkan aku untuk beberapa bulan ini...
entah kapan aku kembali lagi...
tunggu aku...jika masih berkenan..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo-ayo jangan lupa kasih saran yaaa ;-)